Met a girl in the parking lot And all I did was say hello Her pepper spray made it rather hard For me to walk her home But I guess that's the way it goes Tell me again was it love at first sight When I walked by and you caught my eye Wouldn't you know love could shine this bright Well smile because you're the deer in the headlights Met a girl with a graceful charm But when beauty met the beast he froze Got the sense I was not her type By black eye and bloody nose But I guess that's the way it goes Tell me again was it love at first sight When I walked by and you caught my eye Wouldn't you know love could shine this bright Well smile because you're the deer in the headlights It's suffocating to say, but the female mystique take my breath away So give me a smile or give me a sneer Cause i'm trying to guess here Tell me again was it love at first sight When I walked by and you caught my eye Wouldn't you know love could shine this bright Well smile because you're the deer in the headlights Tell me again was it love at first sight When I walked by and you caught my eye Wouldn't you know love could shine this bright If life was a game you would never play nice If love was a beam you'd be blind in both eyes Put your sunglasses 'cause you are the deer in the headlights Well smile because you're the deer in the headlights You're the deer in the headlights You're the deer in the headlights
dodious blog. Powered by Blogger.

Thursday, November 25, 2010

Menjalankan Aplikasi Windows di Linux

Ragu mau bermigrasi
dari windows ke Linux???
sekarang jangan ragu
berkat "Wine" anda nggak perlu ragu lagi
di jamin!!!!

Linux seperti yang pastinya anda ketahui, adalah platform yang berbeda dari windows. Namun, meski sistemnya tak kalah dengan OS besutan Microsoft tersebut, banyak orang yang enggan memakainya. Salah satu kendalanya adalah sebagaian besarnya vendor menyediakan aplikasinya untuk platform linux. Alhasil orang-orang menjadi ragu ketika ingin pindah dari windows ke linux. Tapi sekarang gak perlu khawatir lagi karena ada WINE yaitu wine is not Emulator.
aplikasi ini bisa menciptakan sebuah lingkungan windows sehingga program-program yang ada di dedikasikan untuk OS tersebut unutk bisa dijalankan.
Instalasi WINE?
Untuk pengguna Ubuntu. silahkan masuk ke synaptic dan cari paket yang bernama Wine, kemudian install. ada dua cara yang bisa anda gunakan unutk menjalankan program windows dengan Wine yaitu dengan :
1. Dual boot
kita bisa langsung saja menjalankan program yang telah terinstall di drive windows. cari file .exe nya kemudian jalankan dengan wine nya.
2. Insert CD installation
setelah anda memasukan cd installasi cari file setup nya exe nya. selanjutnya klick kanan pilih open with "wine windows program loader". langkah berikutnya sama seperti instalasi windows kemudian anda cukup meng klick next dan next lagi.
Winetricks
aplikasi wine yang membuat root direktorinya di home folder masing-masing user tentunya tidak selengkap windowsyang asli . jadi ada banyak library dari windows yang tidak disertakan di wine Nah, parahnya, kadang kita menginstal aplikasi yang membutuhkan library yang tidak ada tersebut. Winetricks sebenarnya adalah script yang membantu kita menguduh library yang sesuai dengan aplikasi yang akan di install daftar aplikasinya bs di liat di http://wiki.wineq.org/winetricks dan unutk menginstall winetricksnya buka terminal lalu berikan perintah : wget http:// www.kegel.com/wine/winetricks. yah. . . ,mungkin itu saja yng dapat w share sama kalian semua TQ for visit me.

0 comments:

Post a Comment